Kamis, 27 Oktober 2016

Pilihan Bagaimana Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit Yang Simple Terbaru 2022

Kadang Kamu bingung bagaimana Bagaimana Cara Cek windows 32 bit atau 64 bit yang mudah untuk Kamu lakukan. padahal jika Kamu mau untuk lebih teliti sebenarnya untuk cek windows 32 bit atau 64 bit sangat mudah. Memang pada setiap versi windows ada yang memiliki cara berbeda untuk pengecekan bit. Agar lebih jelas maka dibawah ini akan dijelaskan cara yang mudah Kamu lakukan untuk cek windows 32 bit atau 64 bit.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit,
• Bagaimana Cara Cek Windows 32 Bit atau 64 Bit Secara UmumBagaimana Cara Cek windows 32 bit atau 64 bit secara umum adalah dengan klik start dan setelah itu Kamu bisa memilih run. Agar Kamu mudah maka Kamu bisa juga mengunakan start search. Jika Kamu telah melakukan cara yang sudah dijelaskan diatas maka Kamu bisa mengetik msinfo32.exe lalu tekan tombol enter. Kamu akan mendapatkan data mengenai windows Kamu. jika windows Kamu adalah 32 bit maka akan muncul x86-based PC. Dan jika windows Kamu 64 bit yang muncul adalah x64-based PC. Cara mengecek windows 32 bit atau 64 bit yang satu ini memang cukup mudah untuk Kamu lakukan.
• Bagaimana Cara Cek Windows 32 Bit atau 64 Bit Pada Windows 7 Dan VistaBagaimana Cara Cek windows 32 bit atau 64 bit pada windows 7 dan vista memang lebih simple dibandingkan dengan windows yang lain. Kamu cukup klik bagian kanan pada menu my computer. Setelah itu Kamu harus memilih menu properties. Kamu bisa melihat langsung data yang Kamu butuhkan tersebut karena secara gamblang ditulis apakah windows Kamu mengunakan 32 bit atau 64 bit.
• Bagaimana Cara Cek Windows 32 Bit atau 64 Bit Pada XPBagaimana Cara Cek windows 32 bit atau 64 bit pada xp sangat mudah jika Kamu mau untuk mencari data tersebut. Kamu cukup klik kanan pada menu my computer. Setelah itu data yang Kamu cari sudah bisa Kamu lihat dengan jelas. pada windows xp memang banyak sekali kemudahan karena varian windows yang satu ini termasuk yang paling sederhana dibandingkan dengan yang lain.
Dengan melihat penjelasan mengenai Bagaimana Cara Cek windows 32 bit atau 64 bit diatas pasti Kamu akan mengerti cara yang tepat untuk mengetahui bit windows Kamu. Kamu cukup memilih varian windows mana yang Kamu gunakan dan setelah itu mulai untuk mengeceknya. Jika Kamu masih bingung dengan cara mengecek bit diatas maka Kamu harus mempraktekkan secara langsung. Hal tersebut dikarenakan dengan praktek secara langsung maka Kamu akan mudah untuk mengerti penjelasan diatas. Dengan mengetahui bit yang ada pada windows Kamu maka Kamu juga akan mengerti aplikasi apa yang cocok untuk komputer Kamu.

Pilihan Bagaimana Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit Yang Simple Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar