Jumat, 28 Oktober 2016

Caranya Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2022

Temukan informasi Bagaimana Cara Cek kuota Simpati yang mudah dan cepat di sini. Bagi Kamu pengguna Telkomsel, khususnya Simpati, Kamu bisa menikmati paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel, yakni Telkomsel Flash. Telkomsel Flash merupakan layanan internet wireless dari Telkomsel untuk setiap pengguna produknya; Simpati, kartuHalo, dan juga Kartu AS.Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel
Keuntungan Menggunakan Telkomsel FlashMenggunakan Telkomsel Flash, Kamu bisa menikmati kecepatan download up to 14.4 Mbps. Selain itu, layanan internet Flash ini memiliki keunggulan, di antaranya:1. Akses internet cepatAkses internet Flash memiliki kecepatan up to 14.4 Mbps. Kamu bisa browsing, mendownload konten-konten favorit Kamu, serta menikmati streaming video dan musik. Selain itu, Kamu juga bisa mengakses media sosial kesayangan Kamu.2. Koneksi stabilTelkomsel disebut-sebut memiliki koneksi jaringan yang paling luas di tanah air. Ini berarti, di manapun Kamu berada, koneksi internet Kamu akan tetap stabil dan terjangkau.3. KemudahanBagaimana Cara Cek kuota Simpati sangat mudah. Tidak hanya itu, proses regristasinya pun tidak sulit sama sekali.
Telkomsel Flash OptimaPaket internet yang satu ini berbasis kuota, dan tersedia dalam beberapa tarif dan kuota:- Rp 6000, kuota 40 MB, pemakaian 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps.- Rp 11.000, kuota 85 MB, pemakaian 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps.- Rp 60.000, kuota 500 MB, pemakaian 14 hari, kecepatan 7,2 Mbps.- Rp 130.000, kuota 2 GB, pemakaian 30 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
Untuk registrasinya, Kamu harus mendial nomor 363 dari modem atau ponsel Kamu. Ketik *363#, lalu OK/YES/Call, selanjutnya pilih Telkomsel Flash, kemudian Flash Optima – Kuota based. Atau, Kamu bisa melakukan registrasi melalui SMS, caranya:

  • Kirim SMS dengan format UL (spasi) ON (spasi) harga paket, ke 3636. Ini untuk sekali beli, atau tidak diperpanjang otomatis, khusus untuk paket Flash Optima 6000 dan 60.000.
  • Kirim SMS dengan format UL (spasi) REG (spasi) harga paket, ke 3636. Ini untuk berlangganan (perpanjang otomatis).

Sedangkan untuk memeriksa sisa kuota Simpati Kamu jika menggunakan paket internet Telkomsel Flash Optima adalah sebagai berikut:
  • Kirimkan SMS ke 3636 dengan format UL (spasi) INFO;
  • Cek langsung ke situs Telkomsel di www.Telkomsel.com/infoflash;
  • Cek kuota di web Self Care T-Care.

Bila Kamu ingin berhenti berlangganan, caranya juga mudah, cukup kirimkan SMS dengan format UL (spasi) OFF ke nomor bebas pulsa 3636, atau langsung mendial 363 dari modem atau ponsel Kamu.
Bagaimana Cara Cek kuota Simpati ini sangat mudah, semudah melakukan registrasinya. Satu tips untuk Kamu agar tidak meenghabiskan kuota secara sia-sia, langsung tutup tab browser yang sudah tidak Kamu gunakan, dan jika Kamu menggunakan ponsel, pilih mobile version untuk setiap halaman web yang Kamu kunjungi, serta matikan opsi penampilan gambar. Selamat berinternet!
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar