Jumat, 28 Oktober 2016

Caranya Cek Garansi Laptop Asus Mudah dan Cepat Terbaru 2022

Bagaimana Cara Cek garansi laptop asus - Garansi adalah salah satu hal yang harus Kamu pertimbangkan ketika Kamu membeli suatu produk elektronik. Garansi akan sangat bermanfaat untuk Kamu jika produk yang Kamu beli mengalami kerusakan atau trouble padahal Kamu baru memakainya atau membelinya dalam waktu yang belum lama. Produk-produk yang biasanya memberikan garansi pada konsumennya, seperti laptop dan juga handphone. Kedua produk tersebut akan memberikan garansi ganti produk atau perbaikan saja, tergantung kerusakan yang terjadi. Namun, apakah garansi produk satu dengan produk yang lain sama saja?garansi laptop asus berapa tahun,cek garansi laptop hp,Bagaimana Cara Cek garansi iphone,Bagaimana Cara Cek garansi samsung online,Bagaimana Cara Cek garansi samsung galaxy tab,Bagaimana Cara Cek garansi apple,Bagaimana Cara Cek garansi ipad,Cara Cek,
Garansi produk tentunya sesuai dengan kebijakan pabrik yang membuat produk tersebut. Sebagai contohnya, pabrikan Asus. Asus adalah sebuah pabrikan elektronik yang produknya banyak diminati oleh banyak kalangan. Meskipun untuk kualitas produknya dapat dikatakan stKamurt, tetapi harganya produknya yang sedikit miring membuat konsumen sering memilih produknya untuk menunjang aktivitasnya. Sayangnya, antusiasme masyarakat terhadap produk asus, terkadang dikecewakan oleh masalah garansi karena banyak sekali konsumen yang bingung ketika harus mengecek garansi produk asus. Nah, bagi Kamu yang bingung ketika mengecek garansi produk asus, terutama laptop, berikut ini informasi tentang Bagaimana Cara Cek garansi laptop asus.garansi laptop asus berapa tahun,cek garansi laptop hp,Bagaimana Cara Cek garansi iphone,Bagaimana Cara Cek garansi samsung online,Bagaimana Cara Cek garansi samsung galaxy tab,Bagaimana Cara Cek garansi apple,Bagaimana Cara Cek garansi ipad,Cara Cek,
Perhatikan tanggal pembelian
Bagaimana Cara Cek garansi laptop asus yang pertama adalah dengan melihat tanggal pembelian laptop asus Kamu. Sebenarnya apa hubungan tanggal pembelian dengan garansi? Tentu saja ada. Bukankah pemberian garansi akan berlaku semenjak Kamu membeli laptop. Biasanya, dalam nota pembelian akan tercantum berapa garansi yang bisa Kamu dapatkan untuk laptop. Misal, Kamu mendapatkan garansi 3 bulan untuk service atau seminggu untuk pergantian produk jika ternyata laptop yang Kamu beli ada kerusakan. Garansi seperti itu biasanya diberikan oleh pihak penjual dan nantinya pihak penjual yang akan berhubungan langsung dengan pihak asus.
Perhatikan No seri laptop
Bagaimana Cara Cek garansi laptop asus yang kedua adalah dengan melihat nomor serial numbernya. No serial number bisa Kamu temukan di label box pada luar kemasan. Kamu juga bisa menemukan nomor seri laptop asus pada stiker label di bawah note book asus Kamu. Biasanya, serial number tersebut terletak di bawah barcode dan ada tKamu SN atau Serial No. Jika Kamu masih merasa susah, serial number biasanya terdiri dari 10 angka. Ketika Kamu menemukan nomor yang sesuai dengan ciri-ciri yang telah dijelaskan di atas, Kamu bisa segera mengetahui garansi laptop asus Kamu.
Login di Website Resmi Asus
Kamu ingin mengetahui garansi resmi dari laptop asus Kamu, Bagaimana Cara Cek garansi laptop asus sangat mudah, Kamu hanya perlu mengunjungi website resmi asus dan melakukan login di website tersebut. lalu bagaimana cara loginnya? Setelah Kamu masuk di alamat vip.asus.com, Kamu bisa login dengan menggunakan serial number yang telah tertera di laptop Kamu. Tentunya, serial number laptop satu dengan laptop yang lain berbeda. Jadi, jika Kamu tidak bisa login, berarti Kamu salah menuliskan serial number. Semoga tips mengecek garansi laptop asus di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Caranya Cek Garansi Laptop Asus Mudah dan Cepat Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

1 komentar: