Jumat, 28 Oktober 2016

Caranya Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru 2022

Ada beberapa Bagaimana Cara Cek kuota XL. Bagi Kamu pengguna baru paket internet XL, ada beragam paket internet yang ditawarkan oleh XL Axiata, antara lain paket internet Begadang, Super Ngebut, dan yang paling anyar adalah paket internet HotRod 3G+ Triple Kuota.
Apapun paket internet XL yang Kamu gunakan, pasti Kamu ingin mengetahui Bagaimana Cara Cek kuota XL Kamu, demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan, seperti kuota habis saat Kamu masih membutuhkan koneksi internet.

Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet XL
Baca juga : Cara daftar dan cek kuota smartfren

1. Bagaimana Cara Cek Kuota XL – Via SMSCara pertama ini sangat mudah, Kamu hanya perlu mengetik KUOTA, lalu kirimkan ke 868. SMS balasan akan dikirimkan kepada Kamu yang berisi informasi sisa kuota.
2. Bagaimana Cara Cek Kuota XL – Via DialCara kedua ini pun mudah, caranya, dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, setelah itu, pilih Cek kuota.
3. Bagaimana Cara Cek Kuota XL – Via ModemCaranya, akses Web Info XL di alamat domain 123.xl.co.id dari browser Kamu, lalu Kamu akan mendapatkan informasi detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang Kamu gunakan, dan juga sisa kuota yang Kamu miliki.
Tips Penting Seputar Kuota XL1. Monitor pemakaian kuota XL Kamu, dengan cara:- Rajinlah mengecek kuota paket internet Kamu melalui Bagaimana Cara Cek kuota XL di atas;- Gunakanlah aplikasi yang bisa membantu Kamu untuk memonitor status pemakaian kuota XL internet Kamu;- Saat XL sudah mengirimkan informasi pemakaian kuota Kamu (biasanya ketika pemakaian Kamu telah mencapai 80%), maka segera isi ulang pulsa Kamu.
2. Dan untuk menghemat penggunaan kuota XL internet Kamu, lakukanlah tips berikut ini.- jika Kamu menggunakan gadget atau smartphone, matikan opsi auto update pada setiap aplikasi yang Kamu miliki. Karena hal ini jelas akan secara otomatis ‘memakan’ kuota Kamu.- Lakukan logging out untuk setiap penggunaan sosial media, aplikasi chat, dan juga email, jika tidak sedang Kamu gunakan.
3. Untuk browsing yang lebih cepat, ini tipsnya:- jika Kamu menggunakan browser smartphone atau ponsel, selalu pilih versi mobile untuk mengakses setiap situs.- Matikan setting gambar pada setting browser/internet pada smartphone Kamu. Ini akan membuat loading yang lebih cepat, dan tentu saja, lebih hemat kuota.
Satu lagi tips untuk Kamu, pilihlah paket internet XL yang paling sesuai dengan kebutuhan Kamu, perhatikan jumlah maksimal kuotanya, serta jangan lupakan untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur serta manfaat yang bisa Kamu dapatkan dengan menggunakan paket internet XL berlangganan tersebut.
Apakah informasi mengenai Bagaimana Cara Cek kuota XL beserta tips-tips seputar kuota di atas telah menjawab pertanyaan Kamu? Selamat berinternet menggunakan XL.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Sisa Kuota Internet XL Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar