Jumat, 28 Oktober 2016

4 Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru 2022

Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek - Apakah Kamu adalah pekerja yang mendapatkan fasilitas kesehatan Jamsostek dari perusahaan tempat Kamu bekerja? Dan apakah Kamu sedang mencari informasi tentang bagaimana Bagaimana Cara Cek saldo Jamsostek Kamu?Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek
Informasi detail mengenai jumlah saldo JHT (Jaminan Hari Tua) biasanya akan dikirimkan oleh pihak Jamsostek dalam bentuk laporan tahunan (setahun sekali), ke perusahaan tempat Kamu bekerja. Namun jika Kamu ingin mengeceknya sendiri sekarang, berikut ini informasi detailnya untuk Kamu.Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek – Secara Online
1. Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek – Datang ke kantor JamsostekKamu bisa mengecek saldo Jamsostek Kamu dengan mendatangi langsung kantor-kantor cabang Jamsostek yang paling dekat dengan tempat tinggal Kamu / tempat Kamu bekerja.
2. Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek - Via ATM BNIKhusus untuk nasabah BNI yang juga pengguna Jamsostek, Kamu bisa melakukan pengecekan jumlah saldo Jamsostek Kamu melalui ATM secara real time. Namun, tentu saja, Kamu tidak bisa mengambilnya, melainkan hanya mengecek jumlah saldo Jamsostek Kamu.
3. Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek – Secara OnlineDua cara di atas memang mudah, tetapi ada yang jauh lebih mudah, yakni mengecek saldo Jamsostek melalui website resmi Jamsostek. Caranya,- Siapkan nomor KPJ / kartu Jamsostek Kamu;- Akses situs resmi Jamsostek di jamsostek.co.id;- Login/masukkan user ID dan password account Jamsostek Kamu. jika Kamu belum mendaftarkan akun Kamu, klik Sign Up/Daftar Baru terlebih dahulu;- Selanjutnya, pilihlah keanggotaan Tenaga Kerja;- Pada halaman Ketentuan Penggunaan Layanan Web Jamsostek, pilih Setuju.- Isikan form yang disediakan dengan data lengkap Kamu. Kemudian klik Daftarkan.Selanjutnya, Kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa akun Kamu telah aktif dan Kamu dapat melakukan pengecekan saldo Jamsostek dengan user ID dan password yang Kamu daftarkan.- Langkah terakhir, klik Buku JHT di bagian kanan atas, lalu lihatlah informasi saldo Kamu.
4. Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek – via SMSCara yang ini tidak kalah mudahnya, Kamu hanya harus menyiapkan nomor KPJ atau kartu Jamsostek Kamu, kemudian daftarkan data Kamu untuk mendapat nomor ID dengan mengirim SMS berikut:- Ketik REG#NoJamsostek#Tgl_lahir#Nama_Ibu_Kandung, kemudian kirimkan SMS dengan format ini ke 08111009696. Akan ada balasan yang berisi nomor ID Kamu;- Setelah mendapatkan SMS balasan beserta nomor ID Kamu, Kamu sudah bisa mengecek saldo Jamsostek Kamu dengan cara mengirim SMS dengan format Saldo#No_Id, kirim ke 08111009696;- Dan informasi saldo Kamu akan dikirimkan melalui SMS balasan.
Sekarang Kamu tidak hanya harus datang langsung ke kantor cabang Jamsostek dan merelakan jam makan siang Kamu terbuang. Bagaimana Cara Cek saldo Jamsostek di atas tentunya akan lebih memudahkan Kamu. Nah, apakah Kamu sudah mengetahui jumlah saldo Jamsostek Kamu?Terkait :

  1. Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM
  2. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank BCA
  3. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank Mandiri
  4. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank BRI
  5. Bagaimana Cara Cek Tagihan Speedy
  6. Bagaimana Cara Cek Driver Komputer
  7. Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek
  8. Bagaimana Cara Cek SK Sertifikasi Guru
  9. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank BNI
  10. Bagaimana Cara Cek IP Address
  11. Bagaimana Cara Cek SK Tunjangan Profesi
  12. Bagaimana Cara Cek Harddisk
  13. Bagaimana Cara Cek Email Yahoo
  14. Bagaimana Cara Cek Domain
  15. Bagaimana Cara Cek Cendol
  16. Bagaimana Cara Cek CDI
  17. Bagaimana Cara Cek Backlink
  18. Bagaimana Cara Cek Data Dapodik Guru
  19. Bagaimana Cara Cek Barang di Tiki
  20. Bagaimana Cara Cek Barang di JNE
  21. Bagaimana Cara Cek Tagihan Listrik PLN

4 Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar