Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek Masa Aktif Kartu 3 Untuk Paket Blackberry Terbaru 2022

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu 3 untuk paket BB. Provider telekomunikasi dari Tri (3) memang merupakan salah satu provider yang saat ini sangat di cari oleh masyarakat. Diantaranya adalah dengan hadirnya kartu 3 AON (Always ON) yang apabila Kamu membeli kartu ini, maka Kamu akan dapat menikmati masa aktif kartu selama satu tahun, dan masa aktif akan terus bertambah setiap Kamu mengisi ulang pulsa di kartu tri Kamu. Selain itu juga ada lagi berbagai penawaran menarik mengenai kartu 3 untuk internet. Dan yang tidak kalah diminati oleh pelanggan kartu 3 adalah dengan Kamu membeli ataupun menggunakan paket Blackberry Tri 6 bulan.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Masa Aktif Kartu 3,
Pada pembelian paket Blackberry tri 6 bulan, Kamu dapat menikmatinya hanya dengan Kamu mengeluarkan biaya 125 ribu saja. namun walaupun Kamu sudah mengetahui bahwa masa aktifnya adalah 6 bulan, tentu penting untuk Kamu mengetahui masa aktif paket Blackberry Kamu. Oleh karena itu kami akan berikan beberapa Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu 3 untuk paket Blackberry, diantaranya adalah :
1. Melalui USSDUntuk cara mengetahui masa aktif 3 paket Blackberry 6 bulan ini sangatlah mudah, Kamu dapat melakukannya seperti Kamu mau telephone, dimana Kamu tinggal mengetik *123# setelah beberapa saat Kamu akan mendapatkan beberapa pilihan, dimana selanjutnya Kamu pilih yang no 4 (Blackberry), lalu akan ada beberapa pilihan lagi dan pilihlah 7 (cek masa aktif blackberry). Adapun Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu 3 paket BB yang lebih praktis lagi, yaitu dengan cara pada home screen (layar awal) Kamu ketik *123*4*7# lalu klik OK/YES setelah beberapa saat Kamu akan mendapatkan SMS berupa informasi yang menjelaskan kapankah masa aktif paket BB Kamu akan berakhir.
2. Melalui SMS Apabila Kamu lebih memilih Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu 3 paket BB melalui SMS, maka Kamu dapat mengetik INFO BB dan kirimkan 234. Namun apabila Kamu mengetik info bb ataupun Info BB dan lain sebagainya akan tetap mendapatkan respon dari 3, sehingga Kamu tidak perlu menghawatirkannya. Setelah Kamu mengirim pesan, maka dalam beberapa saat Kamu akan mendapatkan balasannya. Dimana balasan pesan tersebut isinya sama dengan cara yang melalui USSD yaitu berisi tentang informasi masa aktif dari paket BB Kamu.
Demikianlah 2 cara yang dapat Kamu pilih, tentulah sangat mudah bukan? penawaran dari berbagai kartu 3 baik itu dari harga, jaringan dan juga masa aktif memang tiada duanya, jadi pilihlah untuk menggunakan kartu 3, dengan berbagai macam penawaran jenis kartu yang ditawarkan. Semoga informasi yang kami berikan mengenai Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu 3 paket BB dapat bermanfaat untuk Kamu.

Caranya Cek Masa Aktif Kartu 3 Untuk Paket Blackberry Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar