Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek OS Android Milik Kamu Terbaru 2022

Android adalah salah satu OS Smartphone yang saat ini paling banyak dicari dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Smartphone ini memang memiliki banyak kelebihan yang dapat memuaskan para penggunanya. Banyak orang membeli Smartphone ini tetapi tidak tahu versi berapa dari OS Android tersebut. Berikut akan dibahas mengenai Bagaimana Cara Cek OS Android yang bisa Kamu coba sendiri. Tentu saja cara yang dijelaskan tidak sulit dan mudah dilakukan, sekalipun Kamu pemula dalam memakai Android. Bahkan Kamu bisa saja langsung mengingat cara berikut setelah 1 kali mencoba.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek OS Android, Android menawarkan banyak kelebihan, diantaranya yaitu memiliki ribuan aplikasi yang memungkinkan untuk dijalankan di OS yang satu ini. Ini merupakan tawaran menarik, baik dari penggemar game ataupun yang suka eksis di dunia maya lewat sosial media. Ada banyak sekali aplikasi Android terbaru yang mampu memukau para penggunanya. Tetapi tingkat atau versi Android juga mempengaruhi aplikasi yang digunakan. Semakin tinggi versi OS Android tersebut maka aplikasi yang digunakan juga semakin banyak. Bagaimana Cara Cek OS Android berikut akan membantu Kamu mengetahui versi OS Android milik Kamu.
Untuk mengecek versi OS Android milik Kamu, cara berikut bisa Kamu lakukan sendiri. Kamu tidak perlu bingung atau merasa gaptek terhadap Android, Smartphone ini sebenarnya mudah dijalankan oleh siapa saja. Berikut Bagaimana Cara Cek OS Android milik Kamu.1. SettingBuka menu setting yang ada pada Android Kamu. Kamu bisa menemukannya pada App Drawer atau pada menu lain yang terdapat gambar obeng, yang pasti tulisannya adalah Setting.2. About PhonePilih About Phone atau Tentang Telepon dengan simbol bulat yang didalamnya terdapat tulisan “i”. Biasanya terdapat pada bagian paling bawah dari menu Setting.3. OS AndroidSetelah itu, maka muncul data-data yang berhubungan dengan Android Kamu. Mulai dari identitas sampai versi OS Android yang Kamu butuhkan.
Bagaimana Cara Cek OS Android tersebut tentu mudah dilakukan dan juga mudah diingat. Jika Kamu sudah mengetahui versi berapa OS Android Kamu. Maka akan memudahkan Kamu dalam memasang aplikasi pada Android Kamu. Tidak semua aplikasi mau dipasang di berbagai Android karena spesifikasinya yang tidak mendukung. Oleh sebab itu mencari tahu versi OS sndroid ini perlu Kamu lakukan jika Kamu tidak mengetahui versi berapa OS Android milik Kamu.
Itulah Bagaimana Cara Cek OS Android yang bisa Kamu coba sendiri. Cara ini cukup mudah, hanya mengingat Setting dan About Phone. Maka keperluan Kamu mengecek versi OS tersebut bisa terpenuhi. Ini juga penting untuk Kamu yang akan membeli Android baru, hal ini perlu dilakukan agar Kamu tidak dirugikan oleh orang lain. Terima kasih telah berkungjung.

Caranya Cek OS Android Milik Kamu Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar