Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru 2022

Bagi pengguna paket internet Smartfren, berikut ini informasi seputar Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren Kamu. Tetapi, mengapa Kamu memilih smartfren untuk koneksi internet Kamu? Apa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan?Paket internet yang ditawarkan oleh Smatfren bisa dibilang memiliki keunggulan tersendiri. Tentu saja, keunggulan pertama yang menonjol dari paket internet besutan Smartfren adalah harga paketnya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan milik operator selular lain di tanah air.

Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren


Kecepatan akses internet Kamu jika menggunakan Smartfren disebut-sebut lebih cepat, terutama ketika kuota hampir habis. Oleh karena itu, mungkin Kamu akan sedikit terkecoh dengan sisa kuota Smartfren Kamu. Ketika provider lain menjadi lebih lambat saat kuota mendekati nol, Smartfren tetap akan stabil. Inilah mengapa penting untuk mengetahui Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren.
Keunggulan Internet Smartfren lainnya adalah Smartfren secara konsisten dan fair menaikkan kecepatan akses paket internet ketika harga paketnya dinaikkan.
Bila Kamu menggunakan paket internet Smartfen (volume based), perhatikan tips-tips penting di bawah ini, demi menghindari ‘kecolongan' pulsa.
  • Minimalkan penggunaan akses internet yang melebihi kuota dengan mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone dan gadget Kamu.
  • Rajinlah mengecek sisa kuota Smartfren Kamu.
  • Matikan semua koneksi internet Kamu, baik melalui modem ataupun smartphone, sebelum melakukan pengecekan kuota agar informasi yang Kamu dapatkan akurat.

Bagaimana Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren? Ada dua cara yang bisa Kamu lakukan, yaitu:
1. Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren via SMSCara mengecek kuota melalui format SMS adalah dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS balasan berisi informasi kuota Kamu akan dikirim ke nomor Kamu.2. Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren via dialKamu juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.3. Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren via internetKamu harus melakukan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua informasi Smartfren Kamu bisa diakses. jika belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email Kamu.
Selain itu, jika Kamu bingung bagaimana cara mendaftar paket internet Smartfren unlimited, berikut rangkumannya untuk Kamu.
  • Paket internet harian. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 7.500. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*1, atau via SMS, ketik Data UNL1 ke 123.
  • Paket internet mingguan. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 30.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*7, atau via SMS, ketik Data UNL7 ke 123.
  • Paket internet bulanan reguler. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 50.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*3*30*0, atau via SMS, ketik Data R30 ke 123.
  • Paket internet bulanan premium. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 99.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*30, atau via SMS, ketik Data UNL30 ke 123.

Semoga dengan tips dan Bagaimana Cara Cek kuota Smartfren ini, kegiatan berinternet Kamu semakin menyenangkan.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar