Jumat, 28 Oktober 2016

Caranya Cek Nomor Simpati Terbaru 2022

Hp atau telepon genggam merupakan salah satu barang mewah pada zaman dahulu dikatakan mewah karena harganya yang masih sangat mahal dan juga sedikit orang yang memilikinya. Namun pada zaman yang serba canggih dan modern ini HP merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Bahkan anak SD yang masih kelas satu sudah pKamui mengoperasikan berbagai fitur yang terdapat di dalam telpon genggam. Selain harga hand phone yang semakin murah harga nomor atau perdana untuk mengaktifkannya juga semakin murah. Jika zaman dahulu harga satu nomor bisa mencapai ratusan ribu sekarang ini dengan uang lima ribu Kamu sudah dapat membeli kartu perdana. Salah satu operator telepon yang dari dulu sampai sekarang masih berjaya adalah simpati. Simpati merupakan salah satu operator keluaran Telkomsel. Jaringan simpati sudah sampai ke pelosok negeri maka dari itu operator ini banyak diminati oleh masyarakat. Banyak orang yang menggunakan HP tapi tidak tahu apa nomor telpon genggamnya. Operator simpati menyediakan beberapa layanan untuk dapat mengetahui nomor perdana Kamu. Bagaimana Cara Cek nomor simpati Kamu sangatlah mudah dan dapat dilakukan dengan berbagai cara.Bagaimana Cara Cek Nomor Simpati, Cara Cek,
Bagaimana Cara Cek nomor simpati pribadi Kamu dapat dilakukan dengan berbagai cara yang sangat mudah. Cara ini dapat Kamu pergunakan jika Kamu lupa atau tidak hafal nomor pribadi Kamu. Kebanyakan orang tidak menghafal nomornya sendiri bahkan banyak juga yang lupa untuk menyimpan nomornya ketika membeli perdana simpati baru. Selain itu orang apalagi remaja sering membuang begitu saja bungkus perdananya padahal di bungkus itu terdapat banyak informasi penting yang harus diketahui salah satunya yaitu bagaimana cara mengecek nomor simpati miliknya. Jika Kamu lupa dan sudah tidak menyimpan bungkus perdana simpati Kamu berikut akan dijelaskan beberapa cara mengecek nomor simpati Kamu:
1. Dengan bantuan temanCara pertama yang dapat Kamu lakukan untuk Bagaimana Cara Cek nomor simpati Kamu adalah dengan bantuan teman Kamu. Kamu bisa menghubungi salah satu teman Kamu dengan nomor simpati Kamu dan meminta tolong untuk mengirimkan nomor Kamu. Namun ha ini terkendala jika Kamu tidak mempunyai pulsa. Jika Kamu tidak mempunyai pulsa Kamu dapat menggunakan layanan call me atau telepon aku. Layanan ini sangat berguna jika Kamu ingin dihubungi namun tidak mempunyai pulsa. Cara sangat mudah sekali Kamu tinggal mengetik *808*(nomor teman Kamu) # kemudian tekan yes atau oke atau call atau gambar telepon pada telefon Kamu. Pesan singkat tentang Kamu meminta teman Kamu untuk menghubungi akan segera terkirimkan ke nomor yang Kamu tuju.
2. Dengan bantuan operatorSelain dengan bantuan teman Kamu juga dapat menghubungi operator simpati untuk mengetahui nomor Kamu. Bagaimana Cara Cek nomor simpati ini sangat mudah Kamu hanya perlu menghubungi operator simpati di nomor 300. Kelemahan menggunakan cara ini adalah setiap kali Kamu telefon ke operator Kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 500, - sekali telepon. Jadi nomor Kamu harus terisi pulsa yang cukup jika Kamu menginginkan cek nomor dengan cara ini.
3. Dengan cara sendiriBagaimana Cara Cek nomor simpati yang terakhir adalah dengan menggunakan handphone Kamu sendiri. Cara ini sangat mudah dan praktis Kamu tidak usah mengeluarkan pulsa sedikitpun. Cara ini juga tidak membutuhkan bantuan siapapun kecuali diri Kamu sendiri. Untuk mengetahui nomor Kamu sendiri Kamu dapat memencet *808# kemudian tekan yes atau call atau pencet tombol gambar telepon setelah itu akan muncul beberapa menu kemudian pilih menu info dan cari menu cek nomor. Dengan sendirinya nomor Kamu akan tertera di layar telepon.

Caranya Cek Nomor Simpati Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar