Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek RAM Android Terbaru 2022

Bagaimana Cara Cek RAM android pastilah wajib diketahui oleh para pengguna smartphone dengan sistem operasi terkini, Android. Mengapa dikatakan harus? Karena hal tersebut sangat diperlukan ketika mereka menggunakan smartphone untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari. Mengetahui RAM android juga diperlukan ketika Kamu berniat untuk membeli smartphone karena biasanya hal tersebut adalah menjadi salah satu pertimbangan Kamu ketika memilih smartphone yang cocok buat aktivitas Kamu.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek RAM Android, Bagaimana Cara Cek Android, Bagaimana Cara Cek OS Android,
Siapa sih yang tak tahu RAM, RAM ini adalah media penyimpanan sementara Kamu, termasuk ketika Kamu memiliki ponsel canggih bersistem Android tersebut. Jika ukuran Kamu besar, maka pastilah ponsel canggih Kamu bisa bekerja dengan cepat walaupun Kamu mendownload program super banyak untuk menunjang karir Kamu. Ketika ponsel dirasa sudah lola, maka Kamu bisa mengecek kapasitas RAM Android yang tersisa. Jadi bagi Kamu yang mengaku pengemar android, tentunya wajib dan harus tahu Bagaimana Cara Cek RAM Android, kecuali kalau Kamu mau dibilang kuper atau GAPTEK sama teman-teman Kamu.
Bagaimana Cara Cek RAM android tak harus Kamu pelajari seperti Kamu belajar di sekolah yang sampai bertahun-tahun karena cara tersebut terbilang simple untuk dipelajari. Hanya saja jika rasa malas sudah melKamu, maka alasan sulit tersebut yang akan digunakan. Sehingga, Kamu akan menggKamulkan kemampuan teman Kamu, hanya untuk hal yang sepele, yaitu mengecek RAM pada ponsel android Kamu. Ketika Kamu bisa mempelajarinya sendiri, mengapa harus minta tolong pada orang lain. Justru, Kamu seharusnya bangga jika Kamu bisa membantu orang lain, bukan malah Kamu yang dibantu.
Untuk itu, inilah Bagaimana Cara Cek RAM android supaya Kamu tak terus-terusan mengKamulkan teman Kamu dan bisa menjadi bukti bahwa hal ini gampang untuk dipelajari. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Kamu bisa memilih menu ‘setting’ pada smartphone android Kamu.
  2. Kemudian, Kamu bisa memilih menu application yang ada di menu ‘setting’ tersebut.
  3. Pada menu ‘application’ tersebut, Kamu pastilah bingung dengan 4 menu yang ditampilkan. Maka dari itu, Kamu bisa memilih ‘Running”
  4. Setelah Kamu mengekliknya, maka akan terlihat sisa RAM Kamu yang biasanya diberi warna abu untuk sisa RAM, dan warna biru untuk RAM yang sudah digunakan.

Bagaimana Cara Cek RAM Android di atas, tentunya sangat simple bukan. Sehingga, Kamu bisa langsung mempraktekkannya ketika Kamu sudah membaca artikel ini. Tak lagi harus meminta tolong orang yang benar-benar ahli dalam urusan otak-atik ponsel karena kini Kamu sudah bisa melakukannya sendiri. Jika dulu ketika Kamu ingin mengecek RAM Kamu, Kamu pastilah mengeluarkan budget sedikit, sekarang Kamu bisa menggunakan budget tersebut untuk hal lain yang lebih membutuhkan. Tentunya, jika ingin dikatakan anak yang gaul, maka Kamu juga harus selalu mengupdate informasi dari teknologi terkini, walaupun Kamu tak harus memiliki produk dari teknologi canggih tersebut. Tetapi, Kamu bisa menambah pengetahuan Kamu jika rajin mengupdate informasi tersebut. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Caranya Cek RAM Android Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar