Jumat, 28 Oktober 2016

Caranya Cek Sisa Kuota Internet 3 - Tri Jagoan Internet Terbaru 2022

Ini adalah informasi Bagaimana Cara Cek kuota 3. Internetan menggunakan 3 memang mengasyikkan, bahkan kadang bisa membuat Kamu lupa waktu. jika sudah lupa waktu, jangankan yang lain, kuota internet pun bisa terlupakan. Kalau sudah begini, Kamu hanya bisa gigit jari jika tiba-tiba kuota internet Kamu habis saat pagi buta ketika Kamu sedang asyik mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan akses internet, dan pekerjaan itu harus selesai keesokan paginya.

3, Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet, Tri,

Bagaimana Cara Cek Kuota 3
1. Melalui SMS
Untuk mengecek sisa kuota 3 lewat SMS, caranya ktik Info(spasi)Data, kemudian kirimkan ke 234. Selanjutnya, akan ada SMS balasan yang dikirim kepada Kamu, yang berisi informasi sisa kuota 3 Kamu.

2. Melalui Web 3
Kamu bisa melakukan cek kuota 3 melalui website resmi 3 di internet.tri.co.id. Kemudahannya adalah, meski kuota Kamu sudah nol, Kamu tetap bisa melakukan pengecekan sisa kuota 3 melalui situs resmi 3 tersebut.
3, Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet, Tri,
3, Bagaimana Cara Cek Sisa Kuota Internet, Tri,
3. Melalui dial phone
Bagaimana Cara Cek kuota 3 selanjutnya adalah melalui dial phone ke nomor *111#, pada menu yang muncul, pilihlah Cek Kuota, kemudian Kuota Data, lalu Kuota Data Reguler. Kamu bisa melakukan pengecekan kuota 3 dengan cara ini melalui smartphone, modem, ataupun gadget lain yang Kamu gunakan. Informasi sisa kuota 3 Kamu kemudian akan dikirimkan dengan format SMS.

Khusus bagi pengguna modem, untuk mengecek kuota 3 dengan cara ini, pastikan driver modem Kamu telah support untuk USSD dial. jika tidak, Kamu tidak bisa mengecek kuota melalui cara dial phone. Untuk mengakalinya, gunakan aplikasi yang bernama MDMA. Nah, jika Kamu menggunakan modem dan aplikasi MDMA, Bagaimana Cara Cek kuota 3 Kamu akan jadi lebih mudah dengan cara dial ke *111#,3,1,1. Lebih mudah, bukan?

4. Melalui aplikasi BimaTri
Smartfren telah meluncurkan aplikasi multifungsi yang diberi nama BimaTri. BimaTri bisa membantu Kamu untuk melakukan pengecekan kuota 3. Caranya mudah, jalankan aplikasi ini, kemudian secara otomatis informasi pulsa beserta kuota 3 Kamu akan muncul.
Yang menarik, aplikasi yang wajib dimiliki pengguna 3 ini bisa dijalankan pada berbagai platform.

Nah, jika tidak ingin mengalami masalah seputar kuota, ada tips bagi Kamu untuk mengecek kuota tri.
  1. Rajinlah mengecek sisa kuota internet Kamu, beserta masa aktifnya. Dan yang paling penting, Kamu wajib tahu tanggal berapa dan jam berapa paket internet Kamu akan berakhir.
  2. Jangan tunggu masa aktif berakhir, lakukan pengisian ulang pulsa segera.
  3. Bila Kamu ingin 3 memperpanjang paket internet Kamu ke bulan berikutnya, maka pastikan pulsa Kamu sudah tersedia.
  4. Sering kali Kamu terlalu asyik ataupun terburu-buru, sehingga tidak melakukan regristasi ulang langganan paket internet Kamu sebelum mulai kembali mengakses internet setelah mengisi pulsa. Jelas ini akan merugikan, karena pulsa Kamu pasti akan terpotong.

Bagaimana Cara Cek kuota 3 sangat mudah. Dan jangan lupakan tips berinternet di atas agar Kamu tidak lagi lupa pada hal-hal yang sepele tapi penting ini.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Sisa Kuota Internet 3 - Tri Jagoan Internet Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar