Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek Nomor XL Terbaru 2022

Bagi Kamu, para pengguna baru XL Axiata, pastinya Kamu akan sangat membutuhkan setiap informasi mengenai Bagaimana Cara Cek nomor XL, terkait pulsa, kuota paket internet, maupun cara mengecek atau mengetahui nomor XL Kamu sendiri.

Bagaimana Cara Cek Nomor XL


1. Bagaimana Cara Cek nomor XL – PulsaElemen yang paling penting dalam menggunakan teknologi ponsel adalah pulsa. Tanpa pulsa, apalah arti sebuah gadget canggih. Khusus untuk pengguna kartu prabayar XL, berikut ini adalah cara mengecek saldo pulsa XL Kamu.- Melalui dial up *123#. Caranya, Kamu hanya harus mendial *123# dari ponsel Kamu, dan sistem akan secara otomatis meunjukkan saldo pulsa XL Kamu, dan juga masa aktif berlakunya kartu XL prabayar Kamu.- Cara kedua adalah dengan mendial nomo 123. Sistem kemudian akan mengirim suara layaknya aktivitas menelepon. Dengan mengikuti instruksi yang ada, Kamu akan mendapatkan informasi saldo pulsa dan masa aktif kartu prabayar XL Kamu.
2. Bagaimana Cara Cek nomor XL – Cek nomor sendiriKamu baru saja membeli nomor perdana XL, atau Kamu menjadi terlalu familiar dengan penggunaan nomor XL hingga bertahun-tahun, atau nomor XL Kamu sulit untuk dihafal, kemudian Kamu menjadi lupa, nomor XL Kamu berapa ya? Hal ini cukup sering terjadi. Alhasil, Kamu tidak jadi bertukar nomor telepon dengan klien karenanya. Nah, demi menghindari ‘insiden lupa nomor’ ini, Kamu bisa mengetahui Bagaimana Cara Cek nomor XL Kamu sendiri. Caranya adalah sebagai berikut.- Melalui ponsel Kamu, dial *123#;- Pada menu yang tampil, pilih menu My Info. Lebih mudahnya, tekan angka 7 kemudian kirim/OK;- Selanjutnya, pilih Info Kartu XL Kamu. Mudahnya, tekan 3 kemudian kirim/OK;- Di menu berikutnya, pilihlah Cek Profile. Atau tekan angka 1 kemudian kirim/OK;- Setelah itu, pilih Info Nomor. Atau tekan angka 1 kemudian kirim/OK;- Informasi nomor XL Kamu pun akan muncul di layar ponsel Kamu.
Mudah, bukan? Namun jika penjelasan detail di atas justru membuat Kamu bingung dan semakin lupa dengan nomor XL Kamu, ringkasnya, Kamu hanya harus mendial kode nomor berikut ini: *123*7*3*1*1.
XL Axiata merupakan salah satu provider operator selluler populer di tanah air. Setelah Telkomsel dan Indosat, XL Axiata berada pada posisi tiga besar sebagai provider sellular pilihan yang populer, terbesar, ternama, dan tersukses di Indonesia.
Nah, dengan tips Bagaimana Cara Cek nomor XL di atas, pastinya Kamu tidak akan kerepotan lagi ketika harus menghafal nomor ponsel Kamu yang baru saja dibeli. Dan pastikan Kamu mengisi ulang pulsan Kamu sebelum masa aktifnya berakhir, karena Kamu tentunya tidak ingin komunikasi Kamu menjadi terhambat hanya karena pulsa yang belum diisi ulang.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Nomor XL Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar