Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek Nomor Axis yang Mudah untuk Kamu Terbaru 2022

Mungkin Kamu pernah mengalami beberapa kali lupa nomor HP pribadi. Dan saat akan mengisi pulsa Kamu bingung mau kirim ke nomor yang mana. Bagaimana Cara Cek nomor Axis jika Kamu lupa nomor HP pribadi. Saat itu mungkin pilihan yang bisa dicoba adalah mencoba sms orang lain atau sekedar miss call. Tetapi bagaimana jika pulsa Kamu tidak mencukupi? Tentu Kamu membutuhkan cara lain untuk menemukan nomor HP pribadi Kamu. Memang tidak semua orang bisa menghafal nomor HP pribadi, terlebih untuk anak muda yang suka gonta-ganti nomor HP.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Nomor Axis,
Berikut akan dibahas mengenai Bagaimana Cara Cek nomor Axis yang bisa Kamu lakukan. Saat ini harga nomor HP yang semakin murah dan saling bersaing memungkinkan buat Kamu untuk sering berganti nomor HP, baik GSM ataupun CDMA. Harga yang ditawarkan selalu beda-beda, dan itulah yang membuat Kamu tergiur dan ingin mengganti nomor lama Kamu yang Kamu anggap lebih mahal. Inilah alasan kenapa Kamu tidak bisa mengingat nomor HP Kamu sendiri, ini hanya salah satu alasan. Alasan lain, mungkin karena Kamu juga memiliki HP tidak hanya satu. Mungkin lebih dari satu, dua dan bahkan lima, tentu akan susah buat Kamu untuk mengingatnya jika Kamu tidak menulisnya dalam catatan.
Karena banyaknya nomor HP yang Kamu miliki, akhirnya Kamu lupa nomor HP Kamu dan bingung saat Kamu berniat untuk mengisi pulsa. Berikut adalah cara mengecek nomor Axis di HP pribadi Kamu.- PertamaCek nomor Axis yang pertama yaitu, ketik bintang pagar dua pagar (*#2#).- KeduaKemudian tekan yes atau call atau bisa juga tombol hijau yang ada di HP Kamu.- KetigaSetelah itu, muncul nomor Axis milik Kamu dalam format MSISDN atau Mobile Station International Subscriber Directory Number.
Axis adalah salah satu operator seluler yang ada di Indonesia. Berbagai layanan ditawarkan dari Axis, seperti SMS, telepon, Internet serta media sosial apa saja yang saat ini banyak digunakan. Banyak sekali orang yang menggunakan kartu Axis ini karena beberapa kelebihannya. Beberapa orang berpendapat kartu Axis memiliki kelebihan biaya yang lebih murah untuk mengakses media sosial di HP. Bagaimana Cara Cek nomor Axis ini sangat mudah dilakukan.
Selain itu, biaya SMS dan juga telepon lebih murah dan tentu saja membuat irit para penggunanya. Untuk mengecek nomor Axis Kamu tidak perlu berbelit-belit. Tetapi tidak terlepas dari kekurangan, Axis lebih sulit ditemui di desa karena beberapa orang berpendapat signal Axis di desa sedikit buruk. Itulah Bagaimana Cara Cek nomor Axis yang bisa Kamu coba sendiri. Usahakan untuk menyimpan nomor baru Kamu sehingga Kamu tidak lupa. Tetapi sebenarnya mengecek dengan cara seperti itu juga tidak masalah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Kamu semua para pengguna kartu Axis.

Caranya Cek Nomor Axis yang Mudah untuk Kamu Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar