Jumat, 28 Oktober 2016

Caranya Cek Bonus XL Terbaru 2022

Bagaimana Bagaimana Cara Cek bonus XL? XL tidak mau kalah dengan provider-provider sellular lain di tanah air, yang gencar melakukan promosi produk dan program-program terbaru. Apakah Kamu ingin menikmati promo program terbaru dari XL?
Pulsa Ga Abis-abisMendengar tagline-nya saja, “pulsa ga abis-abis”, atau pulsa tidak habis-habis, Kamu pasti langsung penasaran, benarkah? Bagaimana bisa? Melalui kartu perdana XL-Ku, XL Axiata menjanjikan kartu perdana murah seharga hanya Rp 2000, dengan fitur menarik, seperti tarif murah dan bonus-bonus yang sayang jika Kamu lewatkan begitu saja.

Bagaimana Cara Cek Bonus, XL,

Lantas, apa saja keuntungan yang membuat pulsa ga abis-abis ini? XL menawarkan tarif telepon 1440 menit sebagai bonus cuma-cuma. Ya, Kamu bisa menikmati bonus telepon hingga 1440 menit secara gratis! Selain itu, ada bonus 10.000 SMS selama seharian penuh! Wah, benar-benar membuat pulsa Kamu tidak habis-habis, ya. Bagaimana Cara Cek bonus XL dari perdana XL-Ku ini pun sangat mudah.
Yang menarik dari kartu XL-Ku ini adalah, XL Axiata memberlakukan tarif SMS, tarif telepon, serta tarif internet yang berbeda-beda untuk setiap kota. Coba cek, bagaimana tarif XL-Ku di kota Kamu? Kamu bisa melakukan pengecekan tarif ini di situs resmi XL.
Sedangkan untuk masa aktifnya, XL-ku memiliki keunggulan masa aktif yang lebih panjang dari kartu perdana XL lainnya, yakni pulsa Rp 1000 untuk 1 hari, pulsa Rp 5000 untuk 15 hari, pulsa Rp 10.000 untuk 20 hari, pulsa Rp 25.000 untuk 35 hari, pulsa Rp 50.000 untuk 45 hari, pulsa Rp 100.000 untuk 90 hari, dan pulsa Rp 200.000 untuk 120 hari.
Tarif Hemat SekaliMenggunakan XL-Ku, Kamu bisa menikmati tarif hemat sekali. Bayangkan, hanya dengan pulsa Rp 1.200, Kamu bisa menikmati bonus teleon 200 menit gratis ke sesama pengguna XL, selama 24 jam penuh.Tidak hanya itu, Kamu bisa menikmati bonus 10.000 SMS ke semua operator hanya dengan satu kali SMS (Rp 229 per SMS). Kamu juga bisa menikmati bonus internet gratis sebesar 1 MB.
Bagaimana Cara Cek Bonus XLUntuk mengetahui bonus-bonus yang bisa Kamu nikmati, Kamu bisa mengeceknya ke nomor cek pulsa *123#. Setelah itu, pilih XL Konten, kemudian Layanan, kemudian Info Lain, lalu Cek Bonus. Mudah sekali, kan?
Bonus-bonus menarik ini jelas menggiurkan. jika Kamu ingin menikmatinya, segera miliki kartu perdana XL-Ku. Tetapi, pastikan kota Kamu bisa menikmati tarif murah-nya juga, ya. Selain itu, selalu pastikan Kamu membaca detail syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini penting, agar Kamu nanti tidak merasa tertipu ketika ada yang tidak sesuai dengan perkiraan Kamu.
Nah, Bagaimana Cara Cek bonus XL ini tentunya membuat Kamu bersemangat untuk terus menggunakan layanan-layanan dari XL Axiata, terutama Xl-Ku.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Bonus XL Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar