Kamis, 27 Oktober 2016

Caranya Cek Nomor 3 Terbaru 2022

3 merupakan salah satu provider telepon genggam yang sekarang ini masih banyak melakukan promosi paket murah internet. Jaringan yang semakin luas membuat perdana 3 banyak diminati oleh banyak orang. Jaringan yang dulunya hanya dapat dinikmati di daerah perkotaan saja sekarang sudah mulai menyebar hingga ke pelosok-pelosok daerah Indonesia. Bahkan sekarang ini 3 menjadi salah satu provider yang mempunyai jaringan terbesar di Indonesia. Sinyalnya yang semakin kuat di daerah pelosok semakin membuat jaringan 3 kuat dan dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. 3 lebih terkenal dengan paket internetnya dibandingkan dengan paket SMS dan telepon. Sekarang ini banyak orang yang berpindah ke 3 karena paket internet dan juga blackberry yang ditawarkan mempunyai harga yang murah dan terjangkau. Namun dalam tulisan kali ini tidak akan membahas paket internet 3 tapi kan membahas bagaimana Bagaimana Cara Cek nomor 3.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Nomor 3,
Untuk melakukan pengecekan pada nomor 3, Kamu dapat melakukannya dengan berbagai cara. Cara-cara ini sebenarnya sudah tertera dalam bungkus perdana ketika Kamu membeli perdana 3 baru. Namun kebanyakan orang malah membuang bungkus ini, mereka menganggap bungkusnya tidak penting dan langsung dibuang. Padahal didalam bungkusnya ini terdapat informasi yang sangat penting tentang nomor-nomor penting dan juga petunjuk penting lainnya. Bagaimana Cara Cek nomor 3 ini dapat Kamu lakukan dengan menggunakan berbagai macam cara, ada tiga cara untuk mengetahui nomor 3 Kamu yaitu:
1. Dengan bantuan temanBagaimana Cara Cek nomor 3 yang pertama dapat Kamu lakukan dengan menggunakan bantuan teman. Teman Kamu pasti sudah menyimpan nomor 3 Kamu, Kamu tinggal menghubunginya kemudian memintanya untuk mengirimkan nomor Kamu. Namun bagaimana jika Kamu tidak mempunyai pulsa padahal Kamu membutuhkan nomor Kamu untuk dapat melakukan isi ulang pulsa. Kamu dapat memanfaatkan layanan telepon aku. Kamu dapat melakukan perintah ini dengan cara menekan *123# kemudian pilih menu telepon aku dan masukkan nomor tujuan teman Kamu. Tidak lama kemudian teman Kamu akan mendapatkan pesan bahwa dia perlu untuk menghubungi Kamu.
2. Dengan bantuan operatorSelain dengan bantuan teman Bagaimana Cara Cek nomor 3 juga dapat Kamu lakukan dengan batuan operator. Untuk mendapatkan bantuan operator Kamu harus menghubungi nomor layanan operator yaitu 100. Namun Kamu tidak bisa melakukan cara ini jika nada tidak mempunyai cukup pulsa. Minimal pulsa untuk menghubungi operator adalah 1000 rupiah karena setiap Kamu telepon operator akan terkena biaya sebesar 500 rupiah.
3. Dengan cara langsung atau sendiriCara yang paling mudah adalah dengan Bagaimana Cara Cek nomor 3 secara langsung melalui handphone Kamu. untuk mengecek nomor 3 yang Kamu miliki Kamu bisa langsung menekan *998# kemudian tekan call atau yes atau oke. Akan muncul beberapa menu pilihan kemudian pilih menu cek nomor. Tunggu beberapa saat nomor Kamu akan langsung muncul di layar telepon Kamu.

Caranya Cek Nomor 3 Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar