Kamis, 03 November 2016

Caranya Cek Pulsa XL Terbaru 2022

Saat kehabisan pulsa, Kamu akan bertindak cepat mencari penjual pulsa yang terdekat dari tempat Kamu. Ya, pulsa memang kebutuhan paling penting bagi komunikasi Kamu sehari-hari. Bayangkan, ponsel Kamu akan terus bersama Kamu, ke manapun Kamu pergi, bahkan tidur pun menjadi tak nyenyak jika ponsel tidak ada di dekat Kamu.Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
Komunikasi Lancar dengan XLIndonesia memiliki beberapa nama provider selular yang saling bersaing ketat, salah satunya XL. XL memang lebih baru daripada Telkomsel dan Indosat, tetapi kesuksesan XL tidak kalah dengan dua provider besar tersebut. Bahkan XL disebut-sebut punya keunggulan yang melebihi dua provider senior itu.
Keunggulan XL itu adalah kecepatan akses internet. jika sebelumnya Telkomsel dianggap sebagai provider dengan kecepatan internet terbaik, kini predikat itu disabet oleh XL. jika Kamu pengguna kedua provider ini, pasti Kamu merasakannya.Selain itu, jaringan XL sudah tersebar ke seluruh penjuru tanah air, bahkan ke daerah pelosok sekalipun. Kekuatan signal XL jarang sekali mengalami trouble.
XL sempat didaulat sebagai provider dengan tarif mahal, apalagi jika dibandingkan dengan Indosat yang populer di kalangan anak muda yang membutuhkan provider murah meriah. Tetapi XL sudah semakin baik, terbukti dengan diluncurkan kartu perdana XL-ku pada Desember 2012 lalu. Menggunakan XL-ku, Kamu bisa menikmati tarif ekstra murah, mulai dari tarif telepon, tarif SMS, hingga tarif berinternet.
Bagaimana Cara Cek Pulsa XL1. Cek pulsa di daftar kontakLayanan XL yang semakin pintar memudahkan Kamu untuk melakukan cek pulsa. Meski Kamu baru saja membeli dan menggunakan kartu perdana XL, Kamu bisa dengan mudah mengecek pulsa Kamu dengan cara melihat langsung ke daftar kontak/phonebook ponsel Kamu, karena secara otomatis setiap kartu perdana XL memiliki nomor kontak untuk mengecek pulsa. Kamu bisa menemukannya dengan nama ‘Cek Pulsa’.
2. Melalui dial ke *123#Tetapi jika Kamu sudah mencari dan tidak menemukannya pada daftar kontak/phonebook Kamu, cara mudah untuk mengecek pulsa XL Kamu adalah melalui dial up ke nomor *123#. Caranya, tekan *123# kemudian OK/YES/tombol telepon berwarna hijau. Kemudian di layar ponsel Kamu akan ada informasi jumlah pulsa beserta masa aktif berlaku kartu XL Kamu.
3. Melalui dial ke nomor 123Selain itu, Kamu juga bisa mengecek sisa pulsa XL Kamu melalui nomor 123. Caranya, tekan nomor 123, kemudian tekan OK/YES/tombol telepon berwarna hijau. Selanjutnya, Kamu bisa mendengarkan sistem perintah suara yang akan memberikan informasi detail mengenai sisa pulsa XL beserta masa aktif berlakunya kartu XL Kamu.
Bagaimana Cara Cek pulsa XL di atas mudah sekali, bukan? Kini Kamu tidak perlu bingung lagi, bagaimana cara mengetahui sisa pulsa XL Kamu meski baru saja menggunakan layanan XL.
Terkait :

  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Pulsa XL Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar