Rabu, 02 November 2016

Caranya Cek Garansi Produk Apple Terbaru 2022

Bagaimana Bagaimana Cara Cek garansi Apple? Ketika membeli sebuah barang elektronik, apa yang kita perhatikan terlebih dahulu? Fisik serta kelangkapan dari barang elektronik tersebut biasanya yang diperhatikan oleh kebanyakan dari kita. Tidak salah memang karena dengan memperhatikan kondisi barang tersebut, kita tidak akan menyesal kemudian. Namun ada satu hal yang sering kita lupakan padahal barang itu menjadi sebuah barang yang sangat penting gunanya jika terjadi kerusakan dengan barang elektronik yang kita beli tanpa ada sebab yang jelas. Barang penting yang terlupakan itu bernama kartu garansi. Semua barang elektronik pastinya akan diberikan kartu garansi yang disertakan dalam pembelian tak terkecuali dengan berbagai produk keluaran Apple.Bagaimana Cara Cek Garansi Produk Apple
Kesadaran tentang pentingnya garansi di masyarakat Indonesia masih sangatlah kurang padahal dengan adanya garansi itu menjadi perlindungan konsumen jika produk yang kita beli rupanya mengalami kerusakan yang terjadi akibat cacat pada saat produksi. Produksi sebuah barang dilakukan dengan jumlah yang sangat banyak oleh karena itu tidak menutup kemungkinan salah satu komponennya tidak tercipta dengan sempurna. Masa sebuah garansi biasanya berkisar antara satu sampai tiga tahun bahkan ada yang sampai lima tahun. Rentang waktu garansi tersebut, merupakan waktu pengujian sebuah produk mempunyai cacat produksi atau tidak. Cacat produksi memang beragam bentuknya jadi kadang kerusakan itu tidak terlihat sesaat setelah dioperasikan namun memerlukan beberapa bulan untuk mengetahuinya.
Apple sebagai perusahaan teknologi juga memberikan garansi di setiap produknya. Bagi Kamu yang sudah lama menggunakan beberapa produk Apple pasti sudah mengetahui bahwa Apple menyediakan garansi dalam rentang waktu 1 tahun. Namun garansi itu bisa diperpanjang jika Kamu membeli Apple Protection Plan selama dua tahun masa garansi. Namun jika Kamu tidak mengetahui kapan garansi produk Apple berakhir dan ingin mengklaim garansi itu karena ada masalah, jangan khawatir karena Apple sudah menyediakan layanan cek garansi Apple tanpa harus keluar rumah atau beranjak dari meja kantor Kamu. Cukup dengan komputer dan koneksi internet Kamu sudah bisa mengecek garansi Apple.
Cara Mengecek Garansi AppleUntuk bisa mengecek garansi Apple, Kamu membutuhkan nomor seri barang Apple yang Kamu miliki. Seri tersebut bisa dilihat di dus ataupun yang lainnya seperti di menu about pada MacBook. Setelah itu bukalah website Apple untuk mengecek garansi yang beralamatkan di https://selfsolve.apple.com/GetWarranty.do. Setelah terbuka sempurna, masukkan nomor seri produk Apple Kamu dan juga di mana pembelian produk tersebut. Sekadar pemberitahuan jika produk Apple itu Kamu beli di Indonesia, maka isikan form pembelian produk dengan negara Singapura karena produk Apple yang dijual di sini berasal dari App Store Singapura. Setelah diklik, maka akan muncul keterangan apakah produk Apple tersebut masih dalam masa garansi atau tidak. Itulah tadi Bagaimana Cara Cek garansi Apple yang bisa Kamu lakukan untuk mengetahui masa garansi dari produk Apple yang Kamu miliki.
Terkait :

  1. Bagaimana Cara Cek IMEI
  2. Bagaimana Cara Cek Garansi Samsung
  3. Bagaimana Cara Cek Android
  4. Bagaimana Cara Cek Blackberry
  5. Bagaimana Cara Cek Garansi iPhone
  6. Bagaimana Cara Cek Garansi iPad
  7. Bagaimana Cara Cek Garansi Apple
  8. Bagaimana Cara Cek Hp Samsung
  9. Bagaimana Cara Cek Hp Nokia

Caranya Cek Garansi Produk Apple Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar