Rabu, 02 November 2016

Caranya Cek Bonus IM3 Terbaru 2022

Bagi Kamu yang penasaran bagaimana Bagaimana Cara Cek bonus im3, khususnya pelanggan im3 yang menggunakan layanan IM3 SEKALEE, berikut ini informasinya untuk Kamu.
Indosat, melalui im3, menawarkan program menarik. Dari tagline-nya, yakni “Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee” atau pakai sekali gratisnya sampai ribuan kali, Indosat lagi-lagi membidik pasar anak muda. Im3 dari Indosat, sejak peluncuran pertama kali, memang punya tempat spesial di hati anak muda tanah air. Im3 menawarkan tarif murah, yang tentu terjangkau untuk para pengguna gadget yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, dan juga bonus-bonus menarik yang dibutuhkan generasi muda masa kini, seperti bonus menit bicara, bonus SMS, hingga bonus internet.

Bagaimana Cara Cek Bonus IM3


Bonus IM3 SEKALEEMenggunakan IM3 SEKALEE, pengguna im3 akan bisa menikmati bonus SMS sepuasnya, bonus telepon dan juga bonus internet dengan cukup sekali pakai.
Sekali pakai di sini maksudnya adalah, hanya dengan sekali kirim SMS, Kamu bisa menikmati bonus SMS sepuasnya, selain itu hanya dengan sekali menelepon selama 1 menit, Kamu bisa menikmati bonus telepon sepuasnya. Begitupun dengan bonus internet, hanya dengan memakai 1 MB, Kamu bisa menikmati bonus internet sepuasnya. Tentu saja, bonus-bonus ini Kamu dapatkan secara free alias gratis! Menyenangkan sekali, bukan?
Bagaimana Cara Cek bonus im3 untuk paket IM3 SEKALEE ini mudah, tapi sebelum itu, jika Kamu telah menggunakan paket promo selain im3 Sekale, segera pindah paket im3 Kamu, dengan cara: Ketik SEKALE, lalu kirimkan melalui SMS ke 123, atau tekan nomor *123*2*1#, kemudian pilih paket IM3 Sekalee. Untuk biaya pindah paket ini, pertama kali adalah free alias gratis, kemudian akan dikenakan biaya Rp 1500 untuk setiap kali Kamu pindah paket.
Bagaimana Cara Cek Bonus Untuk Bagaimana Cara Cek bonus im3 paket im3 Sekale ini, caranya adalah sebagai berikut:
  • Untuk mengecek bonus SMS dan Internetan, ketik *555*7# pada layar ponsel Kamu, kemudian OK/YES/CALL/tombol telepon berwarna hijau.
  • Sedangkan untuk mengecek bonus telepon, ketik *555*8# pada layar ponsel Kamu, kemudian OK/YES/CALL/tombol telepon berwarna hijau.

Selain promo paket Im3 Sekale dengan bonus ribuan kali dan bisa bikin Kamu ketagihan berkali-kali ini, Indosat juga memiliki promo-promo lain yang tidak kalah menarik. Ini jelas membuktikan dedikasi Indosat sebagai provider favorit anak muda dengan tarif murah dan bonus berlimpah. Sampai sekarang, belum ada provider selular tanah air lain yang bisa menggantikan Indosat sebagai provider sellular paling favorit di kalangan anak muda.
Nah, bagi Kamu yang juga menggunakan Im3, tetapi ingin mengecek bonus lain diluar paket Im3 Sekale, Bagaimana Cara Cek bonus Im3 termasuk bonus telepon, SMS, dan internet adalah dengan menekan *555*2# pada layar ponsel Kamu, kemudian OK/YES/CALL/tombol telepon berwarna hijau.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Bonus IM3 Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar