Rabu, 02 November 2016

Caranya Cek Garansi Apple iPad Terbaru 2022

Bagaimana cara mengecek garansi iPad? Garansi merupakan sebuah jaminan produsen bahwa sebuah produk yang Kamu beli asli dan jikka terjadi kerusakan dalam kurun waktu garansi satu atau dua tahun, Kamu dapat mengklaim garansi itu. Garansi sangat diperlukan ketika Kamu menemukan kerusakan pada unit iPad yang Kamu miliki tanpa ada penyebab yang jelas. Dengan mengklaim garansi, Kamu akan mengetahui penyebabnya dan jika benar karena cacat produksi maka Kamu tidak dikenai biaya dalam penggantian komponennya atau bahkan diganti dengan unit iPad yang baru.Bagaimana Cara Cek Garansi Apple iPad
Garansi juga berguna untuk mengecek unit iPad itu asli atau replika jika Kamu membelinya dalam keadaaan setengah pakai. Sekarang banyak sekali produk replika yang sangat mirip dengan produk iPad asli yang bisa menupi mata Kamu. Namun dengan mengecek garansi melalui serial number dari iPad, penipuan itu akan terungkap. Dengan mengecek garansinya, otomatis Kamu akan mengetahui apakah iPad itu asli dan bergaransi resmi atau tidak.
Cara Mengecek Garansi iPadSebelum mengecek garansi iPad ada beberapa hal, yang perlu Kamu perhatikan. Coba ambil dus iPad dan perhatikan serial number dan juga IMEI yang tertulis di belakang dus iPad dengan yang ada di bodi iPad. Serial number iPad biasanya juga berada di belakang bodi iPad itu sendiri. Perhatikan apakah sama serial number di dus dan juga iPad. Jika sama, maka silahkan meneruskan ke step kedua yakni mengecek garansinya. Bagaimana Cara Cek garansi iPad tidak harus pergi ke Apple Care. Kamu cukup mengeceknya melalui website resmi Apple di www.apple.com. Setelah membuka website tersebut, arahkan kursor ke menu support kemudian klik. Setelah menu support terbuka, silahkan pilih menu self service lalu carilah kolom Check Your Service and Support Coverage. Klik kemudian Kamu akan diperintahkan serial number iPad Kamu. Masukkan serial number iPad dan setelah diklik maka akan muncul keterangan apakah iPad Kamu masih dalam masa garansi atau tidak.
Setelah melakukan cek garansi iPad dan masih dalam masa garansi, Kamu bisa memastikan bahwa unit iPad asli dan jika cocok bisa Kamu beli. Kamu bisa mengklaim garansi tersebut jika terjadi masalah pada unit iPad Kamu. Untuk mengklaim iPad, cukuplah mudah. Jika Indonesia sudah resmi menjual unit iPad ke pasaran, maka klaim bisa dilakukan di Apple Care di Indonesia meskipun iPad Kamu dibeli di negara lain seperti Singapura ataupun negara lain. Namun jika negara yang Kamu tempati belum menjual iPad secara resmi, untuk mengklaim garansi Kamu harus pergi ke Apple Care di negara Kamu membeli iPad tersebut. Jangan lupa membawa invoice bukti pembelian ke Apple Care untuk bisa mengklaim garansi tersebut. Dengan mengetahui Bagaimana Cara Cek garansi iPad, Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Apple Care untuk menanyakannya, cukup menggunakan laptop dan koneksi internet Kamu sudah mengetahuinya.
Terkait :

  1. Bagaimana Cara Cek IMEI
  2. Bagaimana Cara Cek Garansi Samsung
  3. Bagaimana Cara Cek Android
  4. Bagaimana Cara Cek Blackberry
  5. Bagaimana Cara Cek Garansi iPhone
  6. Bagaimana Cara Cek Garansi iPad
  7. Bagaimana Cara Cek Garansi Apple
  8. Bagaimana Cara Cek Hp Samsung
  9. Bagaimana Cara Cek Hp Nokia

Caranya Cek Garansi Apple iPad Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar