Selasa, 01 November 2016

Caranya Cek Garansi Hardisk WD Terbaru 2022

Pernahkah Kamu mengalami kerusakan Hardisk pada komputer? Sedangkan Kamu tidak tahu apakah masa garansi hardisk Kamu masih berlaku atau tidak. Artikel ini akan membahas mengenai Bagaimana Cara Cek garansi hardisk WD atau Western Digital. Hardisk merupakan perangkat keras yang berperan sangat penting untuk menampung data dan program pada komputer, seringkali kerusakan komputer bersumber dari peranagkat keras ini. Untuk yang mempunyai hardisk dengan merk WD, jika hardisk pada komputer Kamu mengalami kerusakan sebaiknya jangan dibuang atau membeli hardsik yang baru. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Kamu memutuskan untuk membeli dengan yang baru. Cek garansi hardisk barangkali masa garansinya masih berlaku, atau jika masih menyimpan nota pembelian, periksa ketentuan garansi yang berlaku. Sebaiknya Kamu baca tips berikut ini:Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Garansi Hardisk WD,Periksa Segel Distributor Resmi Hardisk WDBagaimana Cara Cek garansi Hardisk WD ini dengan memeriksa segel distributor resmi WD, di Indonesia distributor resmi Western Digital adalah WPG C&C dan PT. Astrindo Senayasa. Periksa apakah hardisk Kamu terdapat segel dari salah satu distributor resmi tersebut. jika masa garansinya masih berlaku maka Kamu dapat mengklaim garansinya ke distributor yang terdapat pada segel hardisk. Garansi resmi dari hardisk WD adalah 2 tahun. Untuk garansi yang baru berjalan 1 tahun malah garansinya hardisk WD yang rusak ditukar dengan hardisk baru dengan syarat dan kondisi tertentu. Kondisi itu misalnya hardisk masih utuh segel, baut tidak aus, tidak ada yang terbakar komponen pada mainboard hardisk.
Konfirmasi Jaminan Garansi Hardisk Ke WebsupportJika Kamu membeli hardisk baru Western Digital, lebih baik tanyakan informasi kepada toko komputer tersebut tentang bagaimana pelayanan garansinya. Toko komputer dengan pelayanan yang baik tidak akan segan-segan untuk mengurus garansinya kepada distributor, jika demikian Kamu tidak perlu repot-repot untuk klaim garansi ke distributor hardisk WD tersebut. selain itu, apabila Kamu membeli hardisk baru atau komputer baru sebaiknya konfirmasi tentang layanan garansi dan Bagaimana Cara Cek garansi hardisk WD dengan membuka websupport WD di alamat situs websupport.wdc.com kemudian masukkan serial number hardisk, dengan demikian berarti produk WD yang sudah Kamu punya terdaftar pada websuport untuk masa garansinya.
Hardisk Western Digital merupakan produk hardisk yang sudah berpengalaman dalam dunia komputer dengan didukung websupport dan distributor resmi yang tersebar di beberapa Kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya yang sekaligus sebagai service center untuk layanan purna jual yang hKamul. Dengan memilih produk WD Kamu tidak akan bingung dimana harus mengklaim garansi apabila ada kerusakan atau ketika ingin memperbaikinya. Sebagai tambahan, simpan nota pembelian, lembar ketentuan garansi dari hardisk WD dan jangan merusak segel apalagi sampai membuka casing hardisk, hal itu untuk mempermudah Bagaimana Cara Cek garansi hardisk WD apabila sewaktu-waktu hardisk rusak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Kamu.

Caranya Cek Garansi Hardisk WD Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar