Rabu, 02 November 2016

Cara Mengecek Email Yahoo Terbaru 2022

Berikut ini adalah informasi mengenai Bagaimana Cara Cek email yang mudah dan cepat. Kamu mungkin sudah sangat familiar dengan fasilitas surat elektronik internet alias email. Ya, Kamu sekarang memang tidak lagi harus repot menulis surat, ataupun bingung saat tidak punya pulsa telepon, untuk berkomunikasi dengan kerabat atau klien kerja Kamu yang berada jauh dari tempat Kamu. Teknologi internet memberikan begitu banyak kemudahan berkomunikasi, salah satunya melalui layanan email.Cara Mengecek Email Yahoo
Salah satu penyedia layanan email gratis yang populer di dunia adalah Yahoo. Kamu pasti sangat mengenal Google, sang searh engine paling spektakuler dan paling favorit saat ini. Namun tahukah Kamu bahwa Yahoo sudah lebih dulu berjaya sebagai search engine? Seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat, Yahoo pun mulai menyediakan layanan lain seperti email, portal berita, dan juga aplikasi messenger.
Cara Mengecek Email Di YahooSebelum mengetahui Bagaimana Cara Cek email Yahoo, pastikan Kamu sudah memiliki akun email di sana. jika sudah, ini dia langkah-langkah Bagaimana Cara Cek email Yahoo:1. Akses website resmi Yahoo di yahoo.com atau yahoo.co.id;2. Klik Mail / Cek Email, di bagian kanan;3. Masukkan ID Yahoo beserta password Kamu. Untuk lebih mudah, Kamu bisa hanya menuliskan ID Yahoo Kamu saja, tanpa menuliskan domain akunnya. Misalkan email lengkap Kamu adalah ‘namasaya@yahoo.com’, maka culup tuliskan ‘namasaya’ pada bagian Yahoo ID. Setelah itu, masukkan password Kamu.4. Klik Sign In, dan Kamu akan disuguhkan halaman email yang berisi segala informasi untuk email Kamu.5. Kamu bisa melihat folder-folder terpisah yang terdiri dari folder email masuk, email yang keluar (yang Kamu kirimkan), spam, draft (email yang tidak jadi Kamu kirim), serta trash (email yang Kamu hapus). Klik salah satunya, dan semua data akan muncul.6. jika Kamu menemukan simbol menyerupai klip kertas pada email yang masuk, itu adalah attachment. Ini berarti, email yang dikirimkan pada Kamu berisi file yang di-attach ke email, bisa berupa file dokumen Ms Office, file foto, file text, dan lain sebagainya. Untuk membukanya, klik pada attachment tersebut, dan pilih, apakah Kamu ingin menyimpannya ke komputer, atau menyimpannya di dropbox, atau hanya melihatnya saja tanpa menyimpan. Tidak hanya menerima attachment, Kamu juga bisa mengirimkan attachment.
Nah, Bagaimana Cara Cek email Yahoo di atas sangat mudah, bukan? Demi keamanan, selalu ingat untuk melakukan signing out setelah selesai mengecek email Kamu, terutama jika Kamu menggunakan komputer bersama atau menggunakan komputer di warnet, ataupun komputer Kamu sering dipinjam oleh teman. Caranya, pada menu atas sebelah kiri, klik “Sign Out”. Ini penting, karena email Kamu berisi data-data, file, serta informasi berharga Kamu, termasuk akses ke akun-akun media sosial Kamu.Terkait :

  1. Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM
  2. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank BCA
  3. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank Mandiri
  4. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank BRI
  5. Bagaimana Cara Cek Tagihan Speedy
  6. Bagaimana Cara Cek Driver Komputer
  7. Bagaimana Cara Cek Saldo Jamsostek
  8. Bagaimana Cara Cek SK Sertifikasi Guru
  9. Bagaimana Cara Cek Saldo Bank BNI
  10. Bagaimana Cara Cek IP Address
  11. Bagaimana Cara Cek SK Tunjangan Profesi
  12. Bagaimana Cara Cek Harddisk
  13. Bagaimana Cara Cek Email Yahoo
  14. Bagaimana Cara Cek Domain
  15. Bagaimana Cara Cek Cendol
  16. Bagaimana Cara Cek CDI
  17. Bagaimana Cara Cek Backlink
  18. Bagaimana Cara Cek Data Dapodik Guru
  19. Bagaimana Cara Cek Barang di Tiki
  20. Bagaimana Cara Cek Barang di JNE
  21. Bagaimana Cara Cek Tagihan Listrik PLN

Cara Mengecek Email Yahoo Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar