Rabu, 02 November 2016

Caranya Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat Terbaru 2022

Berikut ini adalah Bagaimana Cara Cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat. Ya, operator selular di tanah air memang berlomba memberikan reward untuk para pelanggan setianya melalui program poin. Dan Axis, Telkomsel dan Indosat, 3 operator selular ini memang cukup populer.
Bagaimana Cara Cek Poin Axis – Poin Isi Ulang melalui GoMobile, CIMB Clicks Niaga dan ATMBagaimana Cara Cek Poin Axis
Axis menawarkan program reward untuk pelanggan setianya melalui poin isi ulang. Poin-poin ini bisa Kamu dapatkan setiap kali Kamu melakukan isi ulang pulsa. Dan apa reward yang bisa Kamu dapatkan? Tiga gadget canggih untuk 3 orang pemenang, sudah menunggu Kamu untuk dibawa pulang, antara lain iPhone 5 (pemenang I), BlackBerry Davis 9220 (pemenang II), dan Modem Nokia (pemenang III).Dengan isi ulang pulsa Axis minimal Rp 50 ribu melalui GoMobile, CIMB Clicks Niaga, dan ATM, Kamu akan mendapatkan poin sebanyak 10 poin. Ini denominasi lengkapnya:- Isi ulang 50 ribu: 10 poin- Isi ulang 75 ribu: 15 poin- Isi ulang 100 ribu: 20 poin- Isi ulang 150 ribu: 30 poin- Isi ulang 200 ribu: 40 poin- Isi ulang 300 ribu: 60 poin

Promo poin Axis ini berlaku 1 April – 30 September 2013. Dan untuk Bagaimana Cara Cek poin Axis, Kamu bisa melakukan dial ke nomor *717#.

Bagaimana Cara Cek Poin Telkomsel - TELKOMSELpoin
Bagaimana Cara Cek Poin Telkomsel
Pengguna Telkomsel, dari Simpati, kartuHALO, hingga Kartu As, akan mendapat kesempatan menikmati poin reward yang bisa ditukarkan dengan beragam fitur dan hadian. Cara mendapatkan poin Telkomsel adalah poin reguler 1 poin untuk setiap Rp 5000 dari total tagihan (KartuHalo), poin reguler 1 poin untuk setiap pemakaian pulsa Rp 5000 (Simpati dan kartu AS), serta poin bonus lainnya. Poin-poin ini berlaku selama 1 tahun sejak poin diperoleh.
Bagaimana Cara Cek poin Telkomsel adalah dengan mengirimkan keyword POIN ke nomor 777 melalui format SMS. Dan untuk Bagaimana Cara Cek poin yang hangus, ketik HANGUS ke 777. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, kirimkan INFO ke 777.

Bagaimana Cara Cek Poin Indosat - Indosat SenyumBagaimana Cara Cek Poin Indosat
Setiap pelanggan Indosat memiliki hak mendapat Poin Senyum dan menikmati maanfaatnya, seperti SMS gratis, gratis internet, gratis menit bicara, perpanjang masa aktif, dan banyak lagi. Menariknya, Kamu juga bisa menukar Poin Senyum dengan voucher diskon, belanja, serta keuntungan lainnya di outlet merchant yang dipilih Indosat.
Bagaimana Cara Cek poin Indosat adalah melalui SMS dengan cara ketik keyword POIN, lalu kirimkan ke nomor 7887, atau bisa juga melalui dial call *888*9*1#.

Nah, apakah Kamu menggunakan salah satu dari poin-poin reward di atas? Lakukan terus pengecekan poin Kamu melalui Bagaimana Cara Cek poin masing-masing program di atas.
Terkait :
  1. Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren
  2. Bagaimana Cara Cek Pulsa XL
  3. Bagaimana Cara Cek Pulsa 3
  4. Bagaimana Cara Cek Poin
  5. Bagaimana Cara Cek Nomor XL
  6. Bagaimana Cara Cek No Hp
  7. Bagaimana Cara Cek Bonus XL
  8. Bagaimana Cara Cek Bonus IM3
  9. Bagaimana Cara Cek Kuota Simpati
  10. Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat
  11. Bagaimana Cara Cek Kuota XL
  12. Bagaimana Cara Cek Kuota Smartfren
  13. Bagaimana Cara Cek Kuota Axis
  14. Bagaimana Cara Cek Kuota 3

Caranya Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar