Selasa, 01 November 2016

Caranya Cek Flash Player Dan Mengatasi Permasalahannya Terbaru 2022

Jika Kamu jika Kamu sedang mencari informasi Bagaimana Cara Cek flash player untuk update program browser PC sebaiknya baca artikel penting ini sampai selesai. Sering ketika sedang asyik menikmati browsing atau mengakses video pada youtube muncul perintah untuk update flash Player, atau bermain game online dengan Facebook isi perintah tersebut pada intinya memberitahukan bahwa program browser pc yang digunakan untuk di update. Tentu dengan munculnya perintah tersebut ketika sedang browsing menjadi terganggu, tapi jika dibiarkan tidak di update resiko serangan malware dapat masuk melalui program tersebut sehingga mengancam data dan program pada PC atau laptop. Berikut akan penulis sajikan beberapa Bagaimana Cara Cek Flash Player untuk mengatasinya sehingga kembali mengoptimalkan kerja komputer dan aman dari serangan malware.Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Flash Player, Buka alamat program Adobe Flash PlayerBuka www.adobe.com dan download program plugin install yang tersedia dengan versi terbaru, karena dengan update yang terbaru plugin pada program browser akan bekerja lebih baik dan tidak muncul perintah update lagi ketika sedang browsing. Yang perlu diperhatikan ketika mendownload adalah terdapat dialog pilihan opsi tambahan yang terdapat pada flash player seperti anti virus atau security scan yang menjadi satu paket ketika proses install, pilihlah dengan mencentang dialog tersebut jika Kamu tidak menginginkan opsi tambahan yang tersedia. Tapi apabila menghendaki opsi tambahan tersebut maka biarkan dialog yang sudah dicentang secara otomatis opsi tambahan yang terdapat dalam software tersebut akan otomatis ter-install untuk melindungi akses browsing dari virus.
Membuka berkas hasil download dan proses installSebelum membuka berkas hasil download berupa software Flash Player tutup aplikasi browser yang Kamu gunakan, kemudian install software update tersebut dengan mengikuti setiap perintahnya. Setelah proses install selesai kemudian restart komputer. Setelah itu otomatis program browser sudah ter-update dan dengan program yang paling baru. Perlu diketahui bahwa perintah update ini biasanya terdapat pilihan rentang waktu update. Bagaimana Cara Cek Flash Player dan mengatasi permasalahan tersebut tidak muncul lagi adalah dengan cara update flash player sebagai berikut: buka program browser misalnya mozilla firefox, klik menu ---- tools ---- advanced ---- kemudian hapus centang pilihan use hardware acceleration when available, lalu klik OK. Dengan seting tersebut maka perintah update karena program yang dianggap crash oleh sistem tidak akan muncul lagi dan semakin nyaman dalam menyaksikan youtube maupun bermain game online di facebook.
Untuk merawat komputer dan Bagaimana Cara Cek flash player cukup mudah bukan? Masalah-masalah kecil pada sistem operasi komputer tidak harus diserahkan kepada tukang servis komputer dengan menambah biaya perawatan. Dari hal kecil tadi bisa menjadi informasi berharga untuk mengembangkan kemampuan dalam menangani permasalahan komputer yang lain.

Caranya Cek Flash Player Dan Mengatasi Permasalahannya Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar