Rabu, 02 November 2016

Caranya Cek Hp Nokia Terbaru 2022

Bagaimana Bagaimana Cara Cek HP Nokia? Dewasa ini perkembangan teknologi dalam dunia telepon genggam sangatlah pesat. Perkembangan tersebut akhir melahirkan berbagai merek dan juga tipe handphone. Sejak handphone menjadi barang yang wajib dimiliki dalam membantu mempermudah komunikasi antar sesama, sudah banyak sekali merek handpone yang lahir. Ada dari pemain lama yakni produsen handphone yang sudah terkenal sejak dahulu ataupun produsen baru yang kebanyakan memproduksi handphone Cina yang terkenal murah harganya. Dalam sejarah tercatat beberapa nama yang menjadi raksasa produsen handphone dari masa ke masa. Nokia merupakan salah satu merek handphone yang sudah memiliki nama besar. Sebelum lahirnya ponsel pintar, Nokia sudah menguasai pasar handphone di seluruh negara. Hingga sekarangpun nama Nokia masih tetap menjadi nama besar produsen handphone di dunia.Bagaimana Cara Cek Hp Nokia
Nokia sebagai raksana pembuat handphone memiliki begitu banyak model dan tipe handpone Kamulannya. Dari handphone jaman dahulu sampai ponsel pintar keluarga Lumia telah menjadi bukti kebesaran nama Nokia. Namun seiring dengan perkembangan teknologi serta kebesaran nama Nokia, ada beberapa oknum yang memanfaat moment tersebut untuk meraup keuntungan namun dengan cara menipu. Penipuan itu dilakukan dengan cara menciptakan handpone replika atau duplikasi yang dari tampilan luarnya sangatlah mirip dengan produk aslinya namun memiliki kualitas yang berbanding jauh. Perlu ketelitian dan kejelian agar kita tidak tertipu dengan penjual yang akan menipu kita.
Bagaimana Cara Cek Hp Nokia, Asli Atau PalsuAda beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengetes apakah handphone Nokia itu asli atau tidak. Yang pertama coba periksa bodi dari ponsel Nokia itu. Perhatikan dan bandingkan dengan gambar atau handphone aslinya. Jika kualitas chassing meragukan, itu indikasi pertama yang harus kita waspadai. Yang kedua coba perhatikan Operating System-nya. Handpone Nokina bukan handphone baru lagi, jadi semua orang pastinya sudah mengetahui bagaimana sistem operasi dari Nokia. Lebih mudahnya, biasanya handphone replika menggunakan sistem operasi nokia yang akan sangat berbeda ketika kita masuk ke dalam menunya. Mungkin dari luar akan kelihatan sama, tapi jika sudah masuk ke menu seperti SMS, akan terlihat apakah handpone itu asli atau tidak. Yang ketiga perhatikan baterai pada handpone Nokia itu, baterai Nokia yang asli memiliki ciri stiker hologram 3 dimensi yang tidak dimiliki handphone lain. Dan yang terakhir periksa nomor IMEI yang ada di dus, bodi handpone (biasanya terdapat di belakang tempat baterai) serta mengeceknya menggunakan kode *#06#. Setelah memencet kode itu, maka akan muncul nomor IMEI. Jika berbeda satu dengan yang lainnya, maka patut dicurigai bahwa handpone Nokia itu palsu. Jika handpone Nokia lolos dari beberapa Bagaimana Cara Cek hp Nokia tersebut, bisa dipastikan handphone itu asli dan begitu sebaliknya.
Terkait :

  1. Bagaimana Cara Cek IMEI
  2. Bagaimana Cara Cek Garansi Samsung
  3. Bagaimana Cara Cek Android
  4. Bagaimana Cara Cek Blackberry
  5. Bagaimana Cara Cek Garansi iPhone
  6. Bagaimana Cara Cek Garansi iPad
  7. Bagaimana Cara Cek Garansi Apple
  8. Bagaimana Cara Cek Hp Samsung
  9. Bagaimana Cara Cek Hp Nokia

Caranya Cek Hp Nokia Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar