Selasa, 01 November 2016

Caranya Cek Masa Aktif Kartu Smartfren Via SMS, Telephone danModem Terbaru 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu Smartfren. Saat ini banyak sekali provider telekomunikasi yang menawarkan berbagai kemudahan pada layanan SMS, Telephone maupun Internet. Adapun salah satu jenis provider telekomunikasi yang sedang berkembang dan banyak pelanggan setia yang tetap menggunakan provider ini adalah Smartfren. Smartfren saat ini telah memberikan layanan terbaiknya, diantaranya adalah layanan internet dan juga layanan pulsa. Selain itu Smartfren juga tidak hanya bergerak di bidang pelayanan internet dan juga pulsa saja, tetapi telah mengembangkannya dengan menyediakan gadget, tablet serta modem yang memiliki kualitas yang sangat baik, dan juga dibuat khusus untuk para pelanggan setianya.Smartfren, Cara Cek, Bagaimana Cara Cek Masa Aktif Kartu Smartfren,
Bagi Kamu yang baru saja memulai untuk ikut berpartisipasi menjadi salah satu pelanggan Smartfren, kami akan memberikan Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu Smartfren, dari berbagai metode diantaranya adalah :
1. Melalui SMSSalah satu pilihan metode cek masa aktif pulsa Smartfren yang dapat Kamu pilih adalah dengan cara mengecek melaui SMS, adapun cara yang dapat Kamu lakukan adalah dengan ketik CEK atau CHECK lalu Kamu kirim ke no 999. Cukup mudah bukan? setelah Kamu mengirim SMS ini dalam beberapa saat Kamu akan mendapatkan balasan dari Smartfren mengenai sisa pulsa yang Kamu miliki dan juga masa aktifnya.
2. Melalui TelephoneBagaimana Cara Cek masa aktif kartu Smartfren yang kedua adalah dengan mengetahuinya melalu Telephone, dimana caranya lebih mudah dan lebih praktis dibandingkan dengan mengetahuinya melalui SMS. Caranya adalah dengan Kamu menekan *999 setelah itu Kamu tekan OK/YES, setelah Kamu menelpon beberapa detik, maka telephone akan mati sendiri, namun Kamu jangan khawatir karena setelah beberapa saat akan ada SMS masuk yang berisi jumlah saldo dan juga masa aktif kartu Smartfren Kamu.
3. Melalui ModemBagaimana Cara Cek masa aktif kartu dan internet Smartfren, juga dapat Kamu lakukan melalui Modem, adapun caranya sama, Kamu dapat memilih cara melaluiMS balasan dari Smartfren yang berisi tentang informasi pulsa dan juga masa aktif kartu dan internet yang Kamu miliki.
4. Melalui menu suara (IVR)Dengan Kamu memilih untuk Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu Smartfren melalui menu suara ataupun IVR, Kamu akan dapat mendengarkan beberapa petunjuk yang diberikan melalui suara, setelah itu Kamu dapat langsung mengikuti beberapa intruksi berupa perintah/commad. Apabila Kamu memilih cara ini, Kamu dapat melakukannya dengan cara menekan 999 lalu tekan OK/YES, dan ikutilah segala petunjuk yang diberikan.
Demikianlah beberapa langkah metode yang dapat Kamu pilih sesuai dengan selera dan keinginan Kamu masing-masing. Adapun pilihan beberapa cara ini sangat mudah untuk Kamu lakukan, sehingga akan dengan mudah pula Kamu mengetahui berapa jumlah dan sisa saldo Kamu, serta Kamu juga dapat mengetahui sampai kapan masa aktif kartu Kamu. Semoga beberapa informasi yang kami berikan mengenai Bagaimana Cara Cek masa aktif kartu Smartfren, dapat bermanfaat dan membantu Kamu.

Caranya Cek Masa Aktif Kartu Smartfren Via SMS, Telephone danModem Terbaru 2022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Asmakah

0 komentar:

Posting Komentar